Monday, June 13, 2011

HANAZAKARI NO KIMITACHI



Pertama kali nonton movienya dalam hati film apaan ini?! Nyesel deh.. tapi beberapa situs yang saya baca bilang kalau ceritanya bagus. lucu (atau lebai?). intinya, saya orang yang mudah terhasut oleh perkataan orang lain tentang film2 yang bagus. bukan. Bukan mudah terhasut. Saya... mudah penasaran dengan apa yang orang lain bilang bagus, apakah nantinya juga akan bagus menurut saya? Oke , ini melenceng dari tujuan pistingan saya ini.

Maka mulailah perburuan saya untuk versi dorama hanazakari no kimitachi ini, saya mulai mencari kesana kemari yang rupanya dvdnya sudah mulai hilang dari peredaran. Yang tersisa hanyalah versi taiwan. Tidak. Yang saya cari adalah Jepang. Yang saya mau adalah shun oguri. Saya pesan versi jepang dorama ini. Dia datang. Saya nonton dan..... ANAT SANGAT TIDAK MENGECEWAKAN. Saya ngefans sama dorama yang satu ini. Saya suka saya cinta saya kagum dan saya mulai mendapatkan idola baru. Ikuta toma.

Keliatankan dari gambarnya kalo dorama ini adalah asrama cowok terus ada cewek yang nyamar jadi cowok. Pasti dalam hati kalian ah biassaaaa...oohh tidak bisssaaa !! soalnya ceritanya lebih dari sekedar cewek ato cowok. Pokoknya segala bentuk kelucuan ada disini. Suer terkewerkewer demi alam semesta hanakimi ini jadi favorit saya d pokonya. Yang main maknyooos. Shun oguri, ikuta toma(auch), nanba senpai (gatau nama aslinya) dan lucunya... kalau saja jari saya semuanya jempol maka 20 untuk hanakimi. Si Nakatsu ituloooh aduhaiii....kasihan kali ngira dirinya homo (btw, saya selalu suka sama pemeran yang ngira dirinya homo). Jadiii....tidak menyesal silahkan dicari.

9.7/10 yeppeeyyy...

No comments:

Post a Comment