Monday, June 13, 2011

NODAME CANTABILE


Kalau boleh jujur, awalnya saya nonton dorama jepang ini karena (ehem) terpaksa. Soalnya seperti biasa si mbah inoy bilangnya bagus emii baguus lucu. Lebai memang, tapi bagus. ya sudah. Dicegoki banyak kata bagus oleh si mbah maka okelah sedikit2 nonton. Nonton sedikit demi sedikit.

Sebelum itu, saya pernah coba nonton dan dalam hati saya Cuma bisa bilang “MasyaAllah, ini lebai bangkeeeeee!!” tapi saya coba lagi nonton setelah inoi menebar kata bagus disekujur tubuh saya tentang nodame. Saya nonton episode 1, pendapat saya masih sama. Lebai. Episode 2, oke lumayan. Saya sudah mulai bisa beradaptasi dengan ceritanya. Saya nonton dan Alhamdulillah bertahan sampai akhir. Masih syukur bisa nonton sampe selesai. Ceritanya lumayanlah, tapi lebainya..yahh..mungkin sebenarnya kalo tidak lebai cerita nodame ini biassa sekali, maka salah satu cara untuk mengubahnya menjadi sedikit luar biasa adalah menambahkan bumbu2 lucu dalam arti lebai.

Jadi buat nodame 6.5/10

No comments:

Post a Comment