Sunday, June 12, 2011

OH MY LADY



kayaknya saya lagi semangat buat update blog malam ini.
sekarang giliran cerita tentang oh my lady. drama Mr.Choi ini adalah drama terannoying yang pernah saya nonton.bukan karena siwon (tentu saja bukan) tapi karena chae rim. saya tahu chae rim cantik TAPI itu untuk ukuran ahjumma !! wahai penulis drama ini ! sebegitu teganya kalian menyatukan 2 orang yang terpaut usia sangat jauh ini.

eum..jujur. saya benci dengan pasangan yang terpaut usia sangat jauh. apalagi kalo ceweknya yang lebih tua. guys sadar dong ! cewek itu bakalan lebih cepat terlihat tua daripada cowook! ah sudahlah ini bukan postingan tentang tips kecantikan.

seperti yang saya bilang, saya tidak suka love story kalo ceweknya lebih tua. jadi saya benar2 tidak enjoy nonton drama ini. saya nonton bisa dibilang hanya sebagai formalitas karena siwon adalah tokoh utamanya. dan tambahan anak chae rim imut.

**^ 2 setengah yak

No comments:

Post a Comment