Saturday, June 11, 2011

DREAM HIGH


dream high yang sepertinya adalah projeknya JYP ini karena menampilkan 3 dari 6 bintang utama artis JYP yaitu taecyong, wooyoung (ini buat saya), dan miss A suzy. 3 pemain utama lainnya adalah t-ara eunjung, kim soo hyun, dan iu.

drama sekolahan ini bercerita tentang persaingan anak2 sekolahan buat jadi terkenal (debut sebagai artis). mereka diberikan masalah seputaran perjalanan debutnya menjadi superstar. tidak melulu soal cerita karena didalamnya ada juga penampilan mereka nyanyi dan dance. kim soo hyun juga menunjukkan bakatnya disini setelah di training JYP selama 2 bulan.

menurut saya, ceritanya agak membosankan kecuali bagian love story IU dan wooyoung. FYI saya nonton banyak bagian yang saya skip lhoo..hahaha saya juga tidak terlalu tertarik dengan cerita cinta segitiga taec, suzy, san soohyun. intinya.. bagian penyelamat drama ini untuk terus saya tonton adalah IU dan WOOYOUNG si MILKY COUPLE (ouchh)

*** 3 bintang

No comments:

Post a Comment