Saturday, June 11, 2011

MIDAS


berasa lama juga ga ngasih sedikit review tentang drama2 korea dan drama2 yang sudah saya tonton. dan tiba2 hari ini saya pengen cerita sedikit tentang drama terbaru Jang Hyuk, salah satu aktor korea favorit saya. Ahjussi yang satu ini memang sangat terlihat karismatik, dan maco, dan karismatik, dan maco, dan karismatik, dan seterusnya.

banyak bicara ah~~ langsung saja
Midas adalah drama korea 20 episode yang bercerita tentang seorang pria cerdas di universitas terkenal fakultas hukum yang suksen menjadi pengacara di sebuah perusahaan besar tapi tidak terkenal. dia awalnya tidak punya ambisi apa2. hidup bahagia dengan pacarnya dan diterima dengan baik oleh calon mertua baginya sudah cukup.

sampai saat ia memutuskan bekerja di sebuah perusahaan besar dengan pekerjaan untuk mengurusi kekayaan sebuah keluarga kaya dia menjadi sangat ambisius. buta oleh uang yang sangat mudah didapatkannya. hidup keras semasa muda juga menjadi faktor perubahan sikapnya ini. tapi, walaupun dia tiba2 menjadi seperti mesin uang (atau monster?) sikapnya pada tunangannya tidak berubah.

hari pernikahannya pun akhirnya diselenggarakan. saat dalam perjalanan menuju tempat pernikahan tiba tiba pyoong~~ apa yang terjadi? silahkan ditonton sendiri.

drama ini cukup banyak intrik. lumayan buat mikir. jangan nonton kalo nyari drama ringan soalnya banyak masalah dalam drama ini.
skala 5 bintang
***^ tiga setengah buat drama ini..
by the way ada No Min Woo juga main disini lhoooo...

No comments:

Post a Comment