Monday, June 6, 2011

LIE TO ME

beberapa hari yang lalu saya mendapat sms dari langganan dvd saya bahwa drama sbs terbaru berjudul LIE TO ME yang saya pesan sudah datang!! secepat kilat saya mengambil baju layak pakai dan melakukan ritual seperti biasa untuk segera berangkat ke lapak jualan langganan saya. saya benar2 tidak sabar untuk drama sbs terbaru ini. buat saya, koleksi drama2 sbs memang yang terbaik.

sesampainya disana, saya sudah tau bahwa dvdnya masih 2 keping alias 8 episode alias ceritanya belum selesai. (yaiyalah di korea aja masih belon kelar) tapi gimana saya ga sabar -___- saya ambil dvd itu beserta temannya waiting for forever, beastly, dan satu lagi film komedi (semuanya barat) kemudian meluncur ke rumah (jangan diartikan yang sebenarnya kawan)

menurut anda, film apa yang pertama kali saya tonton? yak tentu sajaa...

dari dulu saya adalah fans YOON EUN HYE dan KANG JI HWAN. walaupun teman2 saya bilang KJH itu ga ganteng tapi saya tetap keukeuh buat suka sama diaa.. saya emang sukaa..

saya tontonlah 8 episode itu dalam sehari dan kesimpulannya.. Gilaaaa lucuuu. baguus banget deh pokoknya. setelah sekian lamaaaaaaaaa akhirnya ada juga deh drama yang dari awal sampe akhir ga ngebosenin. (mm... menurut saya 4 episode pertama secret garden ga sebagus episode sisanya)

daaaaannn...inti dari postingan ini, selama beberapa hari terhitung dari hari saya menyelesaikan 8 episode itu saya galau segalau galaunya.. gimana enggak. penasaran tingkat dewa deh kawaaaan dan sbs pinter banget , mereka tau dimana drama ini harus berakhir ;_______; pengen jitak deh tuh palanya si Mr. Hyun Ki Joon (KJH) karena gituin Gong Ah Joong (YEH) ;___; beteeee

berhari2 saya nyari spoilernyaaaa, nyari previewnya disegala penyedia layanan video online dan yang ada previenya baru keluar kemaren -___- dan itu cuman 37 DETIK BAYANGKAN!!

okeokeeee...besok saya final. dan sepertinya saya harus belajar sekarang. entar malam saya mau ol lagi.. pengen nonton lie to me tanpa sub dulu. biarin deh. SEKIAN

No comments:

Post a Comment