Wednesday, April 10, 2013

That Winter The Wind Blows

Drama SBS
  16 Episode
Rating : 5 / 5
 
ada drama yang saat kalian nonton, kalian selalu dibuat bertanya "ini kapan habisnya?? kapan?????" seperti uhuk Fashion King uhuk.
ada drama yang begitu sampai di episode terakhir, kalian masih belum bisa, belum rela drama itu habis. TWTWB bisa jadi salah satu contohnya. visualisasi drama ini oke punya, ostnya keren, daan cast TWTWB> jangan ditanya ! song hye kyo bareng jo in sung.
seneng banget karena jo in sung memilih TWTWB sebagai drama comebacknya setelah wamil, dan song hye kyo setelah hiatus cukup lama dari dunia k-drama. 
 
oh young yang diperankan song hye kyo adalah gadis buta yang mencari kakaknya oh soo yang sudah meninggal. karena sedang membutuhkan uang oh soo lain (jo in sung) berpura-pura menjadi kakaknya dan dalam waktu 3 bulan merencanakan untuk mendapatkan uang dari ohyoung. ketebak dooong, bahwa ohsoo yang badboy badboy aw itu akhirnya jatuh cinta pada ohyoung daaaan ah sudahlah.
 
pepatah bahwa tak ada gading yang tak retak itu benar sekali. di drama ini sesempurna apapun tetap ada beberapa hal yang kurang menurut saya. kita mulai dari eunji. saya suka eunji.. menurut saya akting nya di reply 1997 bagus. tapi kok ya, di drama ini tokoh yang diperankan eunji agak terasa maksa. entahlah. kemudian ending drama ini huhuhuhuhuhuhu gantung tapi bisa termaafkan. apasih yang tidak termaafkan kalau kamu sudah memberi rating 5 dari suatu drama ? :)
 
dan yang paling penting dari yang terpenting, sesedih apapun scene drama ini, kalian akan tetap tersenyum melihat ke-mahagantengan-nya joinsung. pesan saya, banyak banyak istigfar aja kalo nontonnya. gantengnya ngga pernah nyante broowwww !!!
 

 

No comments:

Post a Comment