Tuesday, March 12, 2013

The Equator Man

Drama KBS2
  20 Episode
Rating : 3.5 / 5
 
Selesai juga setelah ngendap hampir setahun di timbunan dvd yang ngantri buat ditonton.
bukan karena ngebosenin, tapi karena lagi sibuk aja, dan tiap mau nonton ini kok ada ajaaa cobaanya dengan drama comrom lain hehehe... biasalah inikan drama serius mengharu biru itu.
 
ceritanya tentang persahabatan dan pengkhianatan.
kim sun woo adalah siswa berandal yang malas tapi setia kawan dan jujur disudutkan dalam posisi melihat teman sekelasnya dianiaya oleh penagih hutang bapaknya. maka sunwoo pun menolong temannya itu lee jang il. jangil yang merasa berhutang budi memberikan contekan saat ulangan, tapi sunwoo tidak menerimanya. 
suatu hari jangil dan sunwoo dihukum bersama kemudian mereka bertengkar dan menghasilkan kesimpulan bahwa sunwoo akan mengajari jangil berkelahi sedangkan jangil akan mengajari sunwoo pelajaran sekolahnya. 
sunwoo yang tidak tega melihat penagih hutang terus menghantui jangil pun membantu jangil untuk membayar atau setidaknya melindungi jangil, mereka pun menjadi sahabat.
pada hari ulangtahun sunwoo, ayahnya menyuruhnya pergi ke gunung bertemu disana, tapi malang, yang ditemukannya malah mayat ayah nya. ternyata...... yang menggantung mayat ayahnya disana adalah ayah jangil yang bekerja sebagai penjaga villa milik teman ayah sunwoo. kenapa ayah jangil melakukan itu?
 
sunwoo berniat melaporkan kejadian itu ke kantor polisi, bahwa ayahnya tidaklah bunuh diri. dibantu jangil mereka pun  bersiap untuk ke kantor polisi. saat tiba di rumah, jangil akhirnya mengetahui bahwa ayahnya terlibat dalam pembunuhan itu. jangil bertemu dengan sunwoo dan memohon agar jangan melaporkan hal itu dan menganggap bahwa pembunuh ayahnya adalah jangil. sunwoo tidak terima dan tetap pergi. tidak sampai disitu usaha jangil. dia memukul sunwoo dari belakang dan melemparkannya ke bawah laut.
 
sunwoo koma, dan buta........
wajib nonton ! ceritanya seru sedih jengkelin cyiiiin.
apalagi buat yang ngefans sama uhm tae woong (ehem) dan lee hyun woo (kyaaaaa)
lee hyun woo jadi uhm tae wong kecil disini XD
 
 


 

No comments:

Post a Comment