Wednesday, April 10, 2013

Rich Man Poor Woman Special

ARGHHHHHH !!! siapa sih yang tidak senang ada episode spesial RMPW??!! SIAPA? SIAPA? KAMU? KAMU? TEMAN KAMU?

begitu tau kalo bakalan ada spesial episodenya, saya sudah girang sendiri. nunggu sampe lupa dan iseng ngecek DC ehhh udah keluar ternyata *terharu*
kemudian, kemudian, selesai download, nonton dan yaampun !!!! ini sih spesial beneran ih. settingannya di NY, Boston, dan Tokyo. masih dengan teknologi supernya. dan klimaksanya begitu makoto dan hyuga nggak bisa sinkron dalam kerjaan dan akhirnya mereka putus HIIIIKKKSSSS tapi tenang deh jangan panik jangan gelisah karena aih-aih...... greget ceritanya.

scene favorit saya adalah... adalah apa yaaa? banyak banget, bahkan scene putusnya mereka pun saya suka <3 p="">oh shuuuuuunnnn oh tohruuuuuuu~~~~~~~~ aku jadi gila dibuatmu, kamu mau tanggung jawab bagaimana? kamu kan udah punya istri harapan saya, semoga ada special special berikutnya atau sekalian season 2 aja sampe nikah dan punya anak aiiiiing !!!
RATING : 10 / 5
daripada banyak baca nggak jelas. go. download. this. special. episode. right. NOW !!!



No comments:

Post a Comment