Thursday, April 11, 2013

City of Glass

Format : Paperback
Penerbit : Ufuk
Tebal : 752 Halaman
Rating : 5 / 5

City of Glass !!! yeeeeeyyy !!! dabestbukevaa~~~
Buku ini isinya seperti klimaks dari cerita. Saya pernah bilang kalau valentine adalah voldemort kan? Ternyata tidfak saya salah. Karenaaa~~~ di city of Fallen Angel tidak akan ada valentine lagi.
Kehadiran sebastian membuat saya menaruh harapan besar antara semoga sebastian adalah saudara clary yang sebenarnya dan semoga sebastian adalah pengganti jace di hati clary kalau memang jace benar-benar saudara clary. Saya semakin suka dengan sosok simon vampir ini. Bisa saya bayangkan perubahan cowok cupu menjadi awaw. Alec dan magnus bane (terutama magnus) hiiingggg~~ kenapa sosok2 cowok buatan clare ini bagus-bagus semua. Sekalinya jahat, beneran jahat hiiing~~~
Pokoknya, yang penasaran dengan semua permainan teka teki clare, disini terjawab deh. Tenaaaaang ! tidak akan adalagi rasa penasaran. Semuanya bener-bener clear. Ending buku ketiga ini justru menjadi awal baru dari serial ini <3 .="" p="">

“Pria itu hanya ingin tidak ketakutan, maka dia ketakutan. “ Pg. 383

P.S
Sejak baca city of glass ini, saya jadi menyadari satu hal....
Buku dengan tebal kurang lebih 700 halaman ini dengan sabar saya buka, baca, halaman per halaman, sepenasaran apapun itu karena cerita dan deskripsinya yang bagus (terjemahan) sedangkan buku seperti contohnya dvrtare dengan tebal yang seingat saya tidak lebih dari 400 halaman saya sama sekali tidak sabar dan langsung menuju ke halaman akhir untuk tahu bagaimana akhir cerita si cewek malu-malu –mau-nyebelin itu (no offense) .

Ciao. Love, Jace’s Love


No comments:

Post a Comment