Friday, December 2, 2011

Iluminati Kpop

hai guys?? how's ur day? good??? hope so !!

hari ini saya mau bahas mengenai isu iluminati k-pop. kalian tau? freemason? satanisme? same wf iluminati. intinya iluminati adalah semacam pemujaan terhadap dajjal (iblis/ dewa matahari) atau entahlah yang jelas yang saya tau, itu BURUK.

saya k-popers. sejak SMA. sampai sekarang? saya ragu. saya dilema (np cherrybell). saya cinta k-pop. saya cinta super junior, bigbang, 2ne1 !! tapi... mereka justru menjadi kelompok utama yang yang terang-terangan menyebarkan freemason (menurut hasil pencarian, tontonan, dan pengamatan saya terhadap mereka) dan saya anggap ini BENAR.

beberapa orang mungkin berpikir hal-hal itu cuma kebetulan. tapi, jujur deh masa kebetulan bisa sampai sesering ituuu?? beberapa orang juga mungkin berpikir, ah~~ kan saya sukanya sama karya mereka bukan sama freemasonnya. saya juga dulu begitu, saya suka karya mereka, saya cari tentang mereka, dan saya IKUT apa yang mereka lakukan. seperti lucifer misalya. guys, kita awam, kita nggak tau apa-apa kalau-kalau diluar sana sesuatu yang kita anggap biasa itu ternyata tidak di dalamnya. kita nggak tau apa-apa tentang freemason, karena itu mereka menyelipkannya pada karya, idola, dan semuanya untuk akhirnya kita IKUTI. kalian pasti pernah dance cover kan? tapi, kalian tidak tau apa-apa tentang makna lagu-lagu yang idola kita nyanyikan, apalagi tarian yang mereka lakukan.

kecewa? sangat. sampai sekarang saya masih suka dengan musik korea, saya juga bingung, saya masih sedikit sedikit belajar untuk lebih menjadi penonton yang pintar. honestly, sekarang saya jarang denger musiknya suju, bigbang, ato 2ne1. sekarang saya lebih suka band indie akustik korea. sekarang saya mulai belajar untuk tidak menjadi terlalu berlebihan saat menyukai sesuatu.

iluminati kpop. who care? i care !

mengutip kata2 korean-america yang lagi saya idolakan sekarang

"and if you have any questions please feel free to NOT message me hahaha jkjk ... Just , man ... if its an argument you won, i'll just let you win.. I can't fight over all of y'all, too many! so, be nice ^_^ V "
--TenchiJK--

semua orang bebas punya pikirannya sendiri kan???

edit : sepertinya semakin lama semakin banyak yang sadar tentang hal ini tapi semakin banyak juga yang tutup mata karena cintanya pada idolanya, karena kesetiannya pada fandomnya. sekarang, setelah menjadi "orang biasa" lucu rasanya melihat hal-hal tentang perK-popan ini. menyebut orang labil padahal sendirinya juga sama. melakukan fanwar hanya karena hal sepele. merasa dirinya paling tau tentang idolanya. lucu :) lucu mendapati diri saya pernah mengalami hal seperti itu. :)

2 comments:

  1. tapi apa iluminati hy ada d kpop?? aq rasa gak...n spt judul d blog ini...iluminati?? i dont care!!!

    ReplyDelete
  2. yup.. bener banget kalo iluminati nggak cuman ada di kpop, aku khusus ngebahas kpop karena aku kpopers dan sedih aja ngeliat orang-orang yang (dulunya) idolaku di jadiin boneka. well.. semua orang punya pandangan yang penting harus jaga diri jangan sampe fanatik (apalagi akut) karena kalo iya berarti mereka "berhasil" :)

    ReplyDelete