Friday, December 23, 2011

wo~~hoo~~

i'm in my very very goood mood today..

hei thereee~~ how ru ?? long time no see huh !! meet the new me (blog layout). is it nice?? cute, right??

anyway, kayaknya nggak nyambung juga kan judul sama nama blog saya. maka, saya memutuskan untuk mengganti namanya (lagi) hahaha seperti judul blog saya ini.. akan menjadi emimotion.blogspot.com. maaf untuk gangguan ini (lagi) hahahaha (lagi).

hem... enaknya yang anak kuliahan selesai finaaaal wooo~~hooo~~~ gimana gimana gimana finalnya?? sukses?? Amiiin yaah.. beda juga sih sama anak kuliahan yang masih punya laporan lab yang harus diselesaikan, atau tugas besar yang deadline, ato dosen yang masih memberi tugas pada mahasiswa sampai sekarang.. tapi bagaimana pun semester 3 sudah selesai. iya kan?? apa saja yang kalian alami selama 3 semester ke belakang (untuk 2010) ?

tadi saya bahas lab ya?? tujuan utama postingan saya hari ini (selain benar-benar kangen cerita cerita nggak penting) saya juga mau PAMEEEERRR hehehe...

saya (ALHAMDULILLAH) akhirnya sudah menyelesaikan 2 lab (ILMU UKUR TANAH dan REKAYASA TRANSPORTASI) dari 8 lab yang ada.. aduuh senangnya bukan main teman-teman :). saya benar-benar mengerti artinya perjuangan, pentingnya berteman dan rasanya membenci setelah menjalani 2 lab ini hehehe... suer semuanya saya alami.. jengkel bukan main adalah salah satu perasaan yang saya nikmati, karena itu yang membuat saya selalu semangat tiap ingat saya ternyata sudah JILID :))

saat koordinator asisten menulis kata jilid di lembar asistensi saya, rasanya....... benar-benar tidak terungkapkaaaaan !! ARGGHHHHH !!! ingin teriak saat itu jugaa... kalo bisa semua orang di dekat saya, saya pelukin satu-satu. WOOO~~~HOOO~~~

saat saya bawa laporan saya ke tukang jilidnya, dan pulang dengan hasil jilidan sempurna cantik, kalau bisa semua orang di dekat saya, saya ciumin satu-satu. YAAAA~~HOOO~~~
sekarang, saya dan 5 orang teman saya (akhirnya mulai nyaman dengan kehidupan saya bersama 5 orang ini, nanti saya cerita tentang mereka) mengambil lab komputer. ber6. hanya berENAM diangkatan kami. yak... hanya kami 2010 yang mengambil lab ini, yang lain menunda. awalnya sih kami juga mau batal ambil saja, tapiiiiiii kami MAJU sedikit gentar.
wish us luck guys..

love yu~~
woo~~hoo~~~

3 comments:

  1. missing you sharing something about you in this blog.
    not any korean series or anything. hahaha
    :p :*

    ReplyDelete
  2. huehehehe~~ ganggu ya postingan korean series?? :p

    ReplyDelete
  3. ahaha ndaji kali.
    cuman rindu saja
    *apasih ini?*

    ReplyDelete