Friday, December 23, 2011

cerita dibalik foto

selamat maaaalaaaaam~~
apakabar?? baik?? hari ini saya rencananya mau cerita tentang spot terenak di kampus saya, tapi saya baru sadar, ternyata foto-foto yang saya punya sangat minim. semuanya ada di nyai febri. maka saya gantilah topik postingan saya malam ini. lalu apayang ingin saya ceritakan? tidak ada, saya cuman mau berbagi foto-foto saya dan teman-teman saya.

foto pertama, saya dan nyai febri.. hahaha kalian yang kenal saya dan febri pasti tau perbedaan tinggi diantara kami berdua. tapi benar-benar tidak disangka bahkan saat duduk pun perbedaan tinggi itu terlihat jelas !!!

(foto diambil oleh nyai wilda yang notabene-nya punya tinggi 2 cm lebih tinggi dari saya)

foto kedua, sudah sedikit normal, akhirnya nyai wilda belajar dari pengalaman. tapi, bisa kalian lihat wajah nyai febri di foto pertama?? aduuhh kesien feb, dia telat pasang ekspresi hoahahahaha :v
(foto ini lagi-lagi diambil oleh nyai wilda)

foto ketiga, saya dan wilda isnaeni !! kami adalah penggemar cherrybell. banyak yang bilang kami mirip. tapi wil, menurut saya, saya lebih ringan 2 kilo daripada kamu. hoahahahaha

(foto ini, gantian nyai feb yang ambil, baru nyadar saat foto2 itu saya nggak pernah kebagian giliran motoin yahuiii)

foto keempat, datang dari manusia antah berantah. nyai mentari c.p mantong !! anak ini benar-benar tidak gampang dibuat keki. usaha saya?? jangan ditanya !!! kami semua sudah coba segala macam cara ckckck ajaib memang !!

(foto ini diambil oleh ilham machmud di american corner)

ada yang penasaran tidak bagaimana saya (kami) saat bina akrab kemarin?? saya punya beberapa foto yang ingin saya bagi. fufufufufu~~

foto kelima ini adalah foto paling memalukan yang pernah saya lakukan !! kalian tahu halte pete-pete(angkot) dekat lapangan basket unhas?? yang banyak sekali orang berseliweran disana?? di sisi jalan satunya ada tangga yang menjadi tempat kami mempermalukan diri !! auhhh benar-benar bingung harus pasang ekspresi apa!! dan apa cobaaaaaaaa tangan dikepal naik ke atas ituuu aduuuhh.. maaf saya benar-benar maluu~~~

(diambil oleh seorang senior, saya bahkan tidak tahu saya yang mana *sok lupa*)

foto berikut adalah foto saat perjalan pos-pos senior kami berlangsung, ditengah menunggu kelompok lain yang sedang "bersilaturahmi" dengan pos senior, kami berfoto-foto "ria". muka saya lupa senam muka pagi itu, jangan tanya saya kenapa !
(foto diambil oleh kanda trainer kami)

dan akhirnya, foto terakhir !! saat semua prosesi telah selesaaaaiii !! maaf resolusinya terlalu besar, dan sekalinya saya perkecil ternyata kekecilan hahahaha

(foto diambil oleh seorang senior)

sekiaaaaaan postingan hari ini, jika ada salah salah kata mohon dimaafkan. kesempurnaan hanya milik Allah SWT dan kekurangan milik SM*SH ! Assalamu alaikum

shuu~~ng

No comments:

Post a Comment