Saturday, December 3, 2011

PROTECT THE BOSS




kenapa saya tertarik nonton drama ini? karena jaejoong kah? bukan. tidak tidak. saya bukan penggemar jaejoong, saya tertarik nonton drama ini karena trailerrnya lucuuuuuu....
yang salah adalah saya nonton bersamaan dengan scent of woman, jadi tuker-tukeran gitu deeeeh. naaaah, sayangnya drama ini punya bagian yang membosankan menurut saya.. apalagi waktu masalah bisnisnya lebih banyak dibahas. errr !!

tapi karena saya suka bossnya yang choding makanya saya bertahan nonton drama ini..
jadi, cewek ini ceritanya nggak punya keahlian apa-apa selain berkelahi. susah dong dapat kerjaa... nggak tahunya dia keterima di perusahaan si boss choding yang punya phobia keramaian, makanya di sekertarisnya ini jagain dan berusaha bantu bossnya biar sembuh dari phobianya. ehh.. kok malah cinlok...

7,8/10

No comments:

Post a Comment