Wednesday, November 23, 2011

KANGEN

well.. lama rasanya tidak bercerita. hari ini pun sebenarnya saya tidak tahu harus bercerita tentang apa. tapi saya rindu. rindu bercerita.

kemarin saya sempat janji sama teman saya puthe tentang tawuran TEKNIK (FAKULTAS SAYA) dan bisa dibilang UNHAS. tapi, berhubung kejadian itu sudak berlangsung lumayan lama, maka saya sudah tidak punya semangat untuk cerita. lebih baik kita ketemu langsung put, diskusi tentang masalah ini, karena kalau ditanya apa pendapat saya sebagai orang yang ada di dalamnya, sejauh ini saya masih tidak setuju dengan hal seperti itu (red: tawuran) tapi, disaat rumah kalian kemasukan pencuri, apa kalian tidak akan melakukan sesuatu? yang saya sesali, media. sebagai tempat masyarakat mendapatkan informasi, dengan ketidaktahuan mereka menyebarkan hal-hal yang selalu memojokkan kami, apa kalian tahu apa masalah sebenarnya?! kami tidak pernah menjual, tapi saat seseorang menjual, kami beli.

sudah terlalu banyak bicara.

selamat untuk KITA, INDONESIA, yang berhasil menjadi tuan rumah yang baik sekaligus juara umum untuk SEA GAMES 26 JAKARTA-PALEMBANG :)
SAYA BANGGA !!

besok ujian pengesahan lab saya yang kedua (transportasi) wish me luck !! saya benar2 malas belajaaaar untuk saat ini.

No comments:

Post a Comment