Sunday, July 7, 2013

Nail Shop Paris


Drama MBC
  10 Episode
Rating : 2.5 / 5

Bercerita tentang penulis novel yang kehilangan inspirasi di tengah jalan. Kemudian bertemu dengan Alex. Tokoh dambaan wanita (katanya) dengan sikapnya yang cool, pembela kebenaran, dan baik hatinya. Dimulailah petualangan Bunnie (panggilan Gyuri di Nailshop) mencari tahu segala sesuatu tentang Alex yang ternyata adalah..... seorang nail artist. Untuk menunjang projeknya, Bunnie memutuskan masuk ke dunia Alex dan menyamar menjadi laki-laki (karena NailShopParis Cuma menerima pekerja laki-laki).  Disana, dia menjadi rekan kerja Alex, Kay, Jin, dan seorang bos wanita. 
Setiap episodenya, selain menceritakan tentang Bunnie dan inspirasinya, ada juga masalah yang muncul dari berbagai customer. Dengan bumbu ini, masih juga tidak cukup membantu menaikkan rating drama NSP di mata saya.

Debut Gyuri KARA di Nail Shop Paris (IMHO)  kurang berhasil. Aktingnya yang berperan sebagai cewek yang nyamar jadi cowok sama sekali tidak meyakinkan. Dan kenapa pula aksen rata-rata dramkor cewek yang nyamar jadi cowok selalu berakhir seperti aksen yang digunakan Gyuri (sebelumnya ShinHye, Hajiwon, dan kakak Mir yang saya lupa namanya, juga seperti ini). Oh iya, selain Gyuri ada juga Thunder MBLAQ yang melakukan debut di dunia dramkor. sejauh mata menonton, aktingnya biasa lah. tidak bagus tapi juga tidak jelek. well, Thunder cocok-cocok aja sih dengan perannya sebagai cowok imut :p

Yang membuat penonton sepemikiran dengan saya bertahan nonton, pastilah nailart nya (kebanyakan sih saya pikir mengerikan karena runcing2 hehehe) dan abang Kay yang akhirnya comeback setelah (darimanakah orang ini?). 

Keputusan untuk membuat NSP ini  terdiri dari 10 episode menurut saya bagus (untunglah). Tidak memaksakan diri untuk bertahan berbelit-belit dengan masalah yang sudah terlalu jelas, biasa, dan mudah tertebak. 



Sekian review sok tahu dari penonton awam seperti saya.
Salam rindu selalu....
Penulis ^^

No comments:

Post a Comment