Sunday, July 7, 2013

School 2013

Drama KBS2
  16 Episode
Rating : 3.5 / 5
Yang kenal saya pasti tahu betapa saya tidak suka dengan suara Jang Nara. Maka pas tau kalo Jang Nara akan memerankan guru di drama ini, tanpa ragu dan bimbang saya memutuskan untuk tidak menontonnya. tidak pernah saya sentuh, sedikit pun.
Kemudian..... (ah dari romannya sudah keliatan saya labil)
Saat nonton I Hear Your Voice, Kim Jong Suk membuat saya berubah pikiran (hihihi). 
Drama ini bercerita tentang kehidupan SMA kelas 2-2 dengan wali kelas Jung-sam dan Kang-sam. Di kelas itu, hiduplah (kenapa jadi kayak dongeng -,-) Go Nam Soon, ini anak awalnya biasa-biasa aja sih, malam kerja sambilan, siang pergi sekolah dan disana kerjanya tiduuur terus, dipalak pasrah, dipukul tidak melawan. pokoknya tidak ada keren-kerennya lah. ada juga Oh Jung Ho dan 2 anteknya. preman sekolah no. 1 yang sering gangguin siswa lain. 
3 episode berselang.......
Datang seorang anak baru (kyaaaaak Kim Woo Bin) Park Heung Soo dengan gaya selengeannya yang ternyata teman SMP GNS. Oh Jung Ho merasa dirinya tersaingi oleh PHS maka dia menantang PHS. Tapi, GNS ini sukaaaaa sekali ikut campur, suka dekat-dekat sama PHS padahal PHS benci sama dia. Kenapa?  Ya... itu masalah ,ereka, kenapa kalian mau tau? kalo mau tau nonton gih !
Selain tentang GNS dan PHS, ada juga konflik GNS-PHS dan OJH-antek, dan teman-temannya. Saya akui, cerita keluarga, persahabatan, dan loyalitas seperti ini aduuuuh terlalu gampang membuat saya rapuh, mengiris hatiu berkeping-keping sampai saya harus menghabiskan tisu berlembar-lempar (pointnya : nangis). Bukan cuma tentang cerita 2 pemeran cowok utamanya, tapi juga tentang cerita anak-anak lain di kelas itu. tentang Kim Min Ki, tentang Na Ri, dan sebagainya dan sebagainya.
Pengakuan lain, kenapa saya tidak memberi 5 bintang sekalian? he he he, setengah karena Jang Nara, dan setengah karena gaya bicara Kang Se Chan (diperankan Daniel), dan setengah lagi karena SEJUJURNYA saya tidak menonton bagian pembicaraan antar guru atau guru dan orangtua. Pokoknya yang bener-bener yang anak SMAnya.
yaaaa...... jangan ikuti jejak saya, mungkin kalian suka jadi pokoknya, drama ini bagus buat kangen-kangenan sama SMA. (AH... jadi kangen lagi)

It'll be pretty when you look at it closely.
It'll be lovely if you look at it for a long time
You are the same - Go Nam Soon to Han Yeong Woo

To me, other than soccer, it was only you 
When my future in soccer was ruined and i wanted die
you should have at least been by my side - Park Heung Soo to Goo Nam Soon

Oh iya, saya ini suka sekali Go Nam Soon - Park Heung Soo Couple. Persahabatan mereka hiks. huahahahahaha !!!


Terima kasih dan
Salam rindu selalu....
Penulis 

No comments:

Post a Comment