Monday, January 2, 2012

Partner in Crime

SELAMAT TAHUN BARU 2012
semoga kita menjadi manusia yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.
SUPER SEKALI.

Hai.. wadap?? (antara gaul, sama nggak ngerti ngomong apa)
kalian sudah pada liburan? kemana? enak ya.. saya ngiri serius. di awal tahun 2012 ini saya berdoa:

"ya Allah ya Tuhan kami... tolong ya Allah.. toloong banget semester selanjutnya dan semester semester selanjutnya dan semester semester semester selanjutnya dan semester semester semester semester selanjutnya dan (oke..fokus) saya tidak dapat dosen itu lagi. Amin. Makasih ya Allah."

makan ati coy hari ini, untuuuung nggak terancam sendiri, tapi sekelas. ya Allah ini sih namanya dikader dosen. 'saya ndak mengerti bahasa Indonesianya kalian' . ya Allah Pak, semua ilmu bahasa sudah kami terapkan lhooo~~ dongkol abeeezzzzz.. pembunuhan massal ini sih namanya, mana 4 sks pula mati dek awak. selamat datang di dunia terancam Error *shower mana shower*

hem.. hari ini sebenarnya bukan mau cerita itu sih, tapi karena baru ngalamin tadi jadi otak lagi fresh2nya mau berdoa dengan khusyuk. fokus. saya mau curhat hal lain hari ini.. curhat tentang susahnya nyari partner in crime di kampus walau itu hanya 15 menit. jadi ingat, dulu waktu SMA ada rere yang sering siap (kadang2 rajin huehehe rajinnya kadang2, ngga ding) buat diajakin keliling sekolah kalo pelajarannya lagi ngga beres (ato otaknya lagi ngga bisa nerima sama sekali), ada icca, nune, dan jimet yang bisa diajakin twiteran saat belajar (yang ini rere juga termasuk, semacam kriminal banget ini orang HAHAHAHA pis re :) ) ada inoi dan firna yang lebih siap lagi (kadang mereka yang jadi otaknya). ini baru yang sekelas. belom yang beda kelas. ada ani, puthe, dan irma yang menjadi ratu dari kegiatan2 kami yang seringnya bolos di kantin (kalo gurunya ngga masuk).

saya pertama kali belajar bolos saat SMA. dan itu terjadi ketika perasaan maha dahsyat yang saya sebut 'nyaman' mulai merasuki lingkungan sekitar. maka jadilah. bolos jarang kami lakukan, tapi saat banyak massa brutus situs yang gurunya tidak ada dan berkumpul di koridor paski, maka otak saya dipenuhi oleh "SAYA TIDAK MAU KETINGGALAN. GOSIP." hahahaha saya pernah baca artikel bahwa sesungguhnya dan sebenar-benarnya gosip sangat baik bagi wanita. gosip bisa membuat wanita rileks (tapi tunggu, kok jadinya seperti kalo kumpul sama teman2 kerjaan kami gosip terus ya? tidak tidak. tidak hanya gosip. banyak pembicaraan berisi yang juga kami bicarakan seperti kenapa...em...kenapa.... ah sudahlah, yang jelas banyak :p) lanjoottt... nah yang jadi masalah adalah, kok susah yaa cari teman-teman seperti itu? bukan, harusnya 'ternyata susah cari teman seperti mereka' yang bisa diajak ketawa dan nangis disaat bersamaan. i mean, saya juga mau cepat wisuda, saya juga mau cepat sarjana dan keluar dari tempat itu tapi tidak bisakah kita sedikit lebih menikmati kenikmatan kuliah ? sedikit? tanpa harus dibayang2i jumlah sks yang dicapai, tanpa harus memikirkan IP dan IPK? rasanya beda. tulisan saya ini kok kayak tulisan mahasiswa labil ya? mahasiswa yang belum menemukan arti kemahasiswaan yang sebenarnya. hahaha iya memang. saya masih bingung banyak hal. maka, mohon bantuannya agar saya bisa menjadi lebih dewasa dan menemukan jati diri saya.

sekian pembicaraan ngalor ngidul saya hari ini semoga kalian mengerti apa yang saya maksud, karena sejujurnya setelah saya baca, apa yang ingin saya utarakan tidak tersampaikan dengan baik dalam tulisan saya ini. uhh... terima kasih dan hey... saya lapar.

No comments:

Post a Comment