Saturday, December 28, 2013

Seigi No Mikata

Drama
  10 Episode
Rating : 3 / 5
 
Seigi No Mikata menceritakan tentang keluarga Nakata beranggotakan 4 orang, orang tua dan 2 anak perempuan yaitu Nakata Makiko (Yamada Yu, istri Shun Oguri /sobs/) dan Nakata Yuko. Hubungan kakak beradik ini lebih seperti putri (sang kakak) dan pelayannya (adik). Apapun yang diinginkan oleh si kakak, Yukjo harus bisa dan sanggup melakukannya. Yang paling menyengsarakan Yuko adalah saat kakaknya jatuh cinta. Dia harus menjadi mata-mata dan sedia kapanpun. Saat suatu hari Makiko jatuh cinta pada Naoki (Osamu Mukai), Yuko yang awalnya hanya mengikuti perintah sang kakak berpikir untuk sungguh-sungguh membantunya sehingga kakaknya bisa menikah dan meninggalkan rumah. Yuko ingin bebas. 
 
Perlakuan Makiko pada adiknya benar-benar diluar batas. Mengerikan. Hanya untuk sebuah bento dia menyuruh Yuko untuk datang terlambat ke sekolah. Yuko berulangkali ingin mengungkapkan perlakuan jahat tega kakaknya tapi di luaran, Makiko terkenal sebagai pembela keadilan. Keberuntungan selalu ada dipihaknya.  Selain cerita perjalanan Makiko mendapatkan cinta Naoki atas bantuan Yuko, ada juga kisa Yuko dengan teman sekolahnya yang lucu. Seperti dorama Jepang kebanyakan. Seigi No Mikata adalah dorama lawakan dengan jumlah episode yang sedikit, dorama ini bisa selesai hanya dengan sekali duduk. 
 
Sebenarnya, Makiko yang dianggap cantik dan pintar banget disini membuat saya menunda nunda nonton dorama ini. Karena Yamada Yu di episode awal kok agak gimana yaa... tapi adiknya lucu, imut. dan alasan kenapa saya kemudian melanjutkan nonton tentu saja. TENTU SAJA. karena Osamu Mukai. Hu~~ masih aja babang ini ganteng. selaluuuu untuk selamanya. Manse !!!
 
 
 

No comments:

Post a Comment