Tuesday, December 31, 2013

2013 Favorite Drama

Kalau tahun lalu saya bermain dengan 3 besar saja... Tahun ini tidak bisa. Bahkan untuk memilih 5 besar saya bingung. Jujur. Tahun ini saya banyak menonton drama bagus. Terima kasih Korsel, Jepang, dan Amerika. Tapi.. karena kebanyakan drama yang saya bahas di blog ini cuma korea dan jepang, maka yang masuk dalam postingan ini hanya drakor dan jepang saja.


Berikut 5 Drama favorit saya tahun ini yang saya tonton.



4. Secret


3. Ghost






Langsung klik judul dramanya untuk membaca bahasan saya jika berkenan. Wah, sebenranya sih ada beberapa dorama Jepang yang ingin saya masukkan seperti Bloody Monday tapi, masih tidak berhasil bersaing dengan 5 drama diatas. Anw, Reply 1994 dengan penulis yang sama berhasil lagi mencuri hati saya lagi dan lagi. Dan yang menjadi best of the best drama tahun ini berhasil diduduki oleh Gu Family Book YAY !!! KENAPA? karena dari pemilihan cast dan cerita GFB memang yang terbaik. bukan karena Seunggi suami saya loh ya /keplak/

No comments:

Post a Comment