Tuesday, December 31, 2013

Secret

Drama KBS2
  16 Episode
Rating : 5 / 5
Drama yang diperandakn oleh Hwang Jang Eum, Jisung, BaeSoobin, dan LeeDaeHee ini bercerita tentang Minhyuk, pria pewarus perusahaan besar yang ditinggal pergi pacar yang sangat dicintainya, bertahun-tahun dia mencari pacarnya dan saat ketemu, dia sudah meninggal karena tabrak lari yang dilakukan oleh YooJung dan pacarnya yang saat itu menyetir. Yoojung sama sekali tidak tahu bahwa saat itu mereka menabrak seseorang, hanya pacarnya yang seorang jaksa yang kemudian menyembunyikan jenazah pacar Minhyuk dan pergi dari lokasi kecelakaan. keesokan harinya, poliso datang menemui Yoojung dan menangkapnya karena mobil yang mereka kendarai adalah milik Yoojung dan terbukti telah melakukan tabrak lari. Yoojung yang shock awalnya tidak mengerti dan tidak mengakui, namun saat pacarnya menjelaskan kenyataan, BODOHNYA, demi pacarnya Yoojung kemudian mengakui kesalahan yang tidak pernah dilakukannya. Yoojung akhirnya dihukum penjara dan bertemu Minhyuk yang mengancam tidak akan pernah membuat hidup Yoojung tenang karena telah merusak hidupnya. Banyak kesialan yang dialami Yoojung setelahnya, hidupnya hancur karena kesalahan yang tidak pernah dibuatnya, karena rahasia yang disimpannya, dan karena pengorbanan demi orang yang dicintainya.

BaeSooBin memberikan suguhan akting yang luar biasa. Penonton diajak untuk membenci karakter Jaksa Ahn Doo Hoon ini. Saya benciiii sekali dengan karakter-karakter yang diciptakan penulisnya. mulai dari Jaksa Ahn yang tidak tahu diri, Yoojung yang bodoh, Minhyuk yang psyco, sampai LeeDaeHee yang karena Minhyuk jadi jahat juga. Tapi justru. JUSTRU. JUSTRU ITU !
Drama ini berhasil mengaduk-aduk emosi dengan akting pemainna, alur cerita, dan script yang luar biasa. Pantas drama ini panen banyak di KBSDramaAward. SELAMAT !
ah.. hampir lupa, tentang pemeran kwangsoo... kaki tangan dan telinganya minhyuk itu lucu sekali X)




No comments:

Post a Comment