Tuesday, December 31, 2013

Mirae's Choice / Marry Him If You Dare

Drama KBS2
  16 Episode
Rating : 2 / 5

Mirae masa depan datang ke tahun 2013 demi mengubah hidupnya sendiri. Dia tidak ingin mengulang kesalahan yang sama dengan menikahi orang yang sama. Maka dengan segala kemungkinan, Mirae ahjumma menghasut Mirae 2013 untuk mendengar dan percaya padanya. Karena banyaknya hal pribadi yang diketahui Ahjumma, Miraepun akhirnya percaya. Berkata bahwa di masa depan dia akan menikahi Lee Shin seorang pembawa berita terkenal tapi Shin akan membunuh orang yang sangat dicintainya, maka Ahjumma kemudian menjodohkan Mirae dengan Park SeJoo, pewaris stasiun tv tempat Mirae dan Shin bekerja. Tapi, cinta tidak bisa bohong. Mirae pun bingun tentang apa yang harus dilakukannya.

Pertama-tama saya ingin menyapa script-writer drama ini. Halo, SW-nim.. apakabar? baik? Alhamdulillah, saya juga baik dan saya masih TIDAK SUKA dengan drama karangan anda :) setelah menjebak LeeSeunggi dengan King2Hearts sekarang anda menjebak Yoon Eun Hye. Good play writer-nim.. good play. sedikit spoiler yang ingin saya berikan kepada yang membaca bahwa ending yang anda buat adalah open ending, betul? seperti misalnya Scent of Woman yang saya suka sekali endingnya. iyakan? Tapi writer-nim.. ending anda justru tidak menjawab apapun, ini bahkan open-ending. mengertikah anda dengan maksud saya? Semoga, di masa depan, kita bisa bekerja sama dengan baik, saya bisa menikmati drama bagus yang anda hasilkan. semoga.

Kedua, kepada yang terhormat pemain senior Yoon Eun Hye yang cantik tapi tidak dengan model rambut seperti itu. Jadi, sebenarnya... apa? apa alasan anda memilih model rambut seperti itu? saya tersiksa betul karena anda tidak cocok dengan rambut begini :( Tapi, diluar dua yang diatas.. saya ingin memberi selamat pada Yonghwa, sepertinya akting anda semakin baik dari drama ke drama.. selamat :)




No comments:

Post a Comment