Monday, March 11, 2013

Appa, Odiga?

-sedang tergila gila sama VS ini XD-

jadi nih, if you love 1N2D, its a must to try APPA ODIGA? karena bassically, its 1N2D with kids !! yesssss...

setelah benar-benar resmi menjadi fans 1N2D selama 4 tahun-khususnya season 1- dan resmi dibuat jatuh cinta dengan shinhwa broadcast, appa odiga berhasil menempati sebagian dari hati saya *halahmadrid *loh? 
karena saya cenderung susah buat lama-lama suka sama VS tertentu jadi appa odiga ini HARUS berbangga hati, karena saya yakin. banget. bahwa appa odiga akan menjadi VS yang saya suka terus-terusan.

ada 5 publicfigure (ada MC, actor, singer, dan member of the South Korean national soccer team) dan anak mereka. judulnya saja Appa, berarti bapak-bapaknya ini bareng anaknya bakalan pergi ke desa dan disana mereka bakalan main game buat nentuin tidur dimana. untuk makan, anak-anak harus pergi nyari bahannya dan bapaknya yang masak. 

bias saya di appa odiga adalaaaaaaah YOONHOO anak dari YOON MIN SOO dan JUNSU anak dari LEE JONG HYUK!! kenapa ayo kenapaaa? karena mereka berdua ini lucu banget, yoonhoo lucu karena cerewet dan sering nggak nyangka dia bakalan ngomong apa, sedangkan junsu lucu karena tingkahnya, suka ketawa nggak jelas, dan yaaa ampuuun ini anak kalo boong ketauan banget, hahaha nggak bisa dia boong, terus pas ngaku sambil sumringah lagi. *pingsan


bias appa-aegi lee jong hyuk - lee junsu #2



bias appa-aegi yoon min soo - yoon hoo #1


No comments:

Post a Comment