Saturday, November 3, 2012

Sibuk !

entah capek entah bosan atau sekalian jenuh dengan sesuatu yang menjadi kesibukan  saya sebulan belakangan ini. sebut saja dia lab mektan. kenapaaaa lab ini terasa lamaaa sekali saya jalani eugh!
lab ini dengan segala permasalahannya ingin segera saya singkirkan. susahnya cari asisten, susahnya ngantri menunggu giliran untuk asistensi, saling menunggu teman sekelompok karena asistensi yang harus lengkap, teman kelompok yang menghilang entah kemana, laporan yang membingungkan, dan lagi dan lagi dan lagi. mungkin banyak yang mengalami hal yang sama, saya tau saya tau saya harusnya tidak usah mengeluh tapiiii tapiii tapiii.. ah sudahlah !

tanggal 29-30 oktober kemarin dengan bahagianya saya akhirnya bisa nonton teater. invitasi teater indonesia yang diselenggarakan 3 hari di gedung mulo menampilkan 4 cerita. satu di hari pertama oleh "bengkel sastra" saya pergi bersama ana dan puas dengan settingan yang simpel tapi cerita yang tidak biasa. BAGUS. 4,5 untuk bengkel sastra. hari kedua saya bersama ana, pute dan rere nonton teater lagi. cerita pertama oleh teater flamboyan dari sulbar. durasi 2 jamnya terasa sangaaaaaaaaaaaat, sangaaaaaaaaaat bosan, sangaaaaaaaat ngantuk. mengangkat cerita politik dan ahh~~ 2 bintang untuk teater flamboyan. cerita kedua dihari kedua, oleh rumata dengan persiapan yang cukup lama karena memang terlihat total dengan membawa sendiri lighting dan sebagainya dan sebagainya, sampe dicerita, saya agak tidak mengerti -_____-* 4 untuk rumata dari segi kostum dan ketotalitasan memang patut diacungi jempol.


No comments:

Post a Comment