Monday, October 8, 2012

Vabyo

ahh~ orang ini selalu bisa mengambil hati mungkin. ingat lagu sm*ah yang liriknya kayak gini

kau buatku gerah rah rah rah
ini lebih sekedar rasa
atau ilusi semata ta ta ta

yaa seperti itulah. nah, itu lagu pertama sm*sh yang ehem jujur saya suka. dan ternyata adalah ciptaan vabyo. setengah kaget.seperti cerita saya kemarin kalau sekarang ini saya sedang membaca JOKER. dan akhirnya selesai dengan perasaan yang tidak tau harus diungkapkan dengan cara seperti apa. benar kata orang-orang, novel ini bukan novel biasa yang ecek-ecek, yang kosong, dan pada umumnya. vabyo dengan gaya bahasa frontal, sedikit vulgar namun pandai menarik hati itu lagi-lagi membuat saya tersenyum, bergidik, atau sekedar euh~. pantas saja di novel debutnya ini vabyo menjadi salah satu nominator Penulis Muda Berbakat Khatulistiwa Literaty Award tahun 2007. 

baca dan kamu tidak akan mau berhenti. selesai sampai disitu. seperti ketagihan dan candu. kereeeeeen :") ending yang tidaaaaaak pernah sama sekali terpikirkan. tidak pernah sama sekali saya sangka. 


                                 "Waktu itu bisu! Selamanya gak akan pernah bisa jawab!"

saat membaca joker, saya seperti mendengar teman saya bercerita. seperti ada vabyo depan saya mendongengkan cerita dengan gaya bicara yang tidak ingin berhenti kalian dengarkan. ahh sudah cukup kaget saya dengan cerita joker ini. mungkin cukup sekian dan terima kasih. *masih tidak percaya* 



No comments:

Post a Comment