Saturday, November 17, 2012

#SUN3 "GANTENG" Makassar

16.11.12
semalam akhirnya bisa liat KEMAL, GEPAMUNGKAS, dan RYAN ADRYANDHI openmic live :D
senangnyaa~~


walaupun dengan usaha keras, karena acaranya mulai jam 7 dan saya baru sampe rumah pulang dari kampus ngerjain lab mektan, jam 7, turun dari motornya wilda hampir jatuh terus ganti baju secepat mungkin dan goo~~

sahid hotel ruamenya minta ampun, 900 orang bok !
dan seperti dugaan yang kosong cuman belakang2, ada sih depan tapi pinggir, males banget, sudah deh, tempat yang disisihkan wawan untuk kami (saya dan wilda) pun duduk diam mengamati. keren, rame.

yang jadi mc adalah comic lokal favorit saya ANJAS CHAMBANK !!! anak seni gimbal satu ini selalu lucu buat saya. satu persatu komik lokal nampil dan akhirnyaaaa ~

KEMALPALEVI KYAAKYAAKYAA~~~ unyu banget anak ini uh pengen cubit, walaupun dikamera keliatan jauh tapi sebenarnya saya bisa liat dengan jelas muka mereka :D abis itu GEPAMUNGKAS dan disusul RYAN. overall, lucu tapi tidak berhasil membuat rahang sakit seperti #SUN1 kemarin yang guestnya mongol, setiawanyogi, dan acho.



tapi tetep sob ! kemal unyu-unyu-unyu :3

No comments:

Post a Comment