Tuesday, May 8, 2012

Play With Colour

yayaya.. i know i know akhir-akhir ini saya super rajin banget nge-posting. yang diposting juga nggak jelas hahaha biarin yang penting saya bahagia !!

sekarang saya mau cerita tentang saya dan warna-warna yang sebenarnya amat sangat tidak pernah jauh dari saya..
tiap ketemu teman kampus saya dibilangnya "emi full colour deh hari ini.." atau pernah saya tanya pendapatnya febri tentang map yang motif yang mana yang lebih bagus trus jawabnya "yang ini.. lebih kau, full colour" (sambil nunjuk map bergaris warna warni.. pokoknya kata full colour itu sering sekali terdengar dan  ditujukan buat saya. sekali waktu, saya pake rok dan jilbab senada (krem) dan baju merah marun pun tetep dibilang full colour.. well memang sih saya pake jam tangan dengan berbagai warna hehehehe :))

dan setelah saya pikir pikir.. mereka semua memang ada benarnya juga. saya sukanya pake pulpen dengan warna unyu, begitu liat warna warni menyolok sedikit saja saya langsung tertarik, bahkan kamar saya pun saya buat saya buat lebih berwarna.. intinya mereka benar, saya memang suka bermain dengan warna.. rasanya lebih adem aja gituu kalo punya banyak warna.. apa cobaa

 jam tangan yang kalau saya pake selalu jadi pusat perhatian :p

 
pencil case baruuuu.. unyu banget deh nah isinya apaa?? 


 nah percaya sekarang sama penyakit sayaaa?? (aduh ituu mejanya berantakan sekaliii -____- biassa abis belajar eikeee)

selesai ceritanyaaa...
nice dream fellaaaas~~ *sun*

2 comments:

  1. suka sama dinding kamarnyaa
    lucuuu
    :)
    enggak apa2 kok fullcolour
    jadinya selalu ceria
    hehehe

    ReplyDelete