Friday, May 4, 2012

[KOREAN INDIE] NELL


kalau nell ini saya nemunya dari yahoo. nyari di google band indie korea yang bagus ehh dikasih nell. langsunglah saya meluncur ke utube dan cari lagu atau syukur-syukur MVnya. dan ternyata benar sumpaaaah enaaaak deh. alirannya nggak jauh beda sama bye-bye sea, suara vokalisnya juga (brb muter lagunya nell dulu 'stay'). member nell adalah Kim Jong Wan (vocal, guitar, keyboard), Lee Jae Kyung (lead guitar), Lee Jung Hoon (base guitar), Jung Jae Won (drums). yang saya suka dari band indie adalah ya karena mereka memang musisi. maksud saya boyband dll juga musisi tapi musisi sebenarnya yang memang punya passion di musik ya mereka-mereka itu, yang tidak mementingkan ketenaran tapi tulus karena mereka suka musik (sok tauuu) tapi serius ! aduuh gimana caranya jelasin yaa?? yah intinya perasaan itu tersampaikan dari saya dengar band-band indie ini setelah pusing dengan keruwetan boyband dan girlband korea. (lagi denger thank you nya nell) nell sampai sekarang sejak debut tahun 2001 masih konsisten dengan jenis musik mereka yang emang keren.

2 comments:

  1. aku mau minta lagu nya nell yg ost. white night (who i wish to be) aku dah cari dimana2 tp ga dpt juga :( klo ada boleh share ke ciwie_lucu@yahoo.com yaaa...klo ada rekomen lagu nell yg laen boleh juga..aku suka musiknya ga tll bising malah agak2 british klo kata aku sih..suaranya enak..khas banget..apalagi yg tbaru ada yg duet ma g-dragon..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, suara vokalisnya enak banget.. pertama kali suka karena itu hehehe..
      sip, kamu bisa langsung cek email ya :)

      Delete