Tuesday, May 8, 2012

Random

heyyoo fellas~~ mari mulai postingan ini dengan hal random yang terjadi yang belum sempat saya ceritakan.
kemarin, saya dan keluarga saya bertandang ke panakukkang square kenapa kami memilih tempat itu karena saya lagi malas ke mall yang pengunjungnya saingan sama pasar kalau weekend maka kami memilih untuk belanja kebutuhan pokok yang di kerfur. sampe sana, eh tumber parkirannya rame.. duh alamat banyak orang dan ternyata benar saja. pintu masuk sudah dipenuhi oleh fans2 girlband Princess yang tanpa sepengatuhan saya sedang perform saat itu bereerr -___-" naik di eskalator liat anak2 princess nyanyi dan ngedance oalaah si eskalatornya pun penuh sama orang2 (mamakeeee) bahkan ada yang sampe bolak balik naik eskalator cuman buat liat mereka perform. huftttttttt !!!!

sampe kerfur, dan sebagainya dan sebagainya dan sebagainya saya kok tiba2 kepikiran pengen beli CD nya infinite di disctarra yaa.. maka saya cobalah jurus rayuan saya ke bapak sukur2 kalo mempan dan voilaaa !!! ternyata bapak juga lagi nyari cd nya maher zain yang baruu (ciee..emi ciee ketemu woohyun cieee)

tapi takdir berkata lain !!!! (jengjengjengjeng)
cd yang bapak mau beli sudah di tangan. saya sibuk cari kesana kemari dimanakah gerangan cd infinite itu berada tapi MasyaAllah pas saya tanya mas nya, mas-nya bilang "nda ada mbak" hancur,patah,remuk hati iniii setelah harapan yang begitu melanglangbuana untuk mendengar suara sang pujaan hati ternyata hanya mimpi (nangis di pojokan sambil gigitin bantal) sudahlah, disudut lain, bapak saya masih sibuk liat2in cd2 di disctarra tiba2 mata saya tertuju pada satu album bercover putih dengan gambar sketsa pohon dan rumah.. ihh unyu maksimal pokoknya.. saya dekati, eh endahNresha. itukan band indie favorit teman dan kakak kelas saya.. dengan rasa ketertarikan maksimal pada cover dan pengen tau aja musik mereka seperti apa (awalnya tak kirain musik keras HAHAHAHAHA ketawain saya karena nggak pernah liat mereka sebelumnya) sampe rumah ya ampuuuuun jatuh cintaaaaaa sama endahNresha deh ahhh <3 simply sweet album <3 musiknya manteep swinging2 gituu apalagi track when you love someonenya mereka.. saya jadi merasa tertampar deh tiap dengar lagu ituuu hihihi


nah.. lanjut.. walaupun sudah agak lama dan saya pernah bilang kalo saya mau cerita tapi kok kalo cerita sekarang jadi agak basi ya? mmmaakaaa saya memutuskan untuk kasih pic aja deh tentang standupnite makassar kemarin :)



kok sepertinya postingan ini sudah lumayan panjang.. maka mari meangakhiri postingan ini dengan ucapan wassalam. *sun satu2*


No comments:

Post a Comment