Tuesday, December 28, 2010

misi selesai

kemarin (27 desember 2010) adalah hari dimana diadakannya final menggambar rekayasa struktur bangunan. jam sembilan pagi teng saya masuk ke dalam kelas yang dipenuhi meja gambar *tidak ada satu meja pun yang bagus....untuk 750 000 per semester itu amat sangat ridak memuaskan* duduk dan saya harus mencari di sekeliling ruangan kursi yang berhamburan tidak beraturan dan beberapa di dalamnya sudah tidak layak pakai.

seorang senior sibuk memberikan instruksi ini itu blablabla. membagikan kertas soal. ada sekitar 9 poin yang terdiri dari 15an gambar kalo saya tidak salah ingat. mulai dari denah, tampak depan belakang kanan kiri, potongan, sampai sanitasi dan perpipaan. membayangkannya saja susah. apalagi tugas besar saya belum sampai pada sanitasi.

selanjutnya membagikan kertas gambar berukuran A1. oyaa, kami harus menggambar pos jaga berukuran 5x5. jadi dalam kertas A1 itu bisa masuk semua gambarnya.
sebenarnya saya berencana untuk foto2 setidaknya untuk gambar. tapi sayang berjuta juta. waktunya pak... dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore saya hanya menggambar dan menggambar. istirahat hanya untuk sholat. berdiri selama itu... alhasil tak adalah yang dapat saya hasilkan selain mengerjakan gambar itu.

kaki, punggung sakit semua. kepala cenat cenut tiba2 dapat berita buruk, pulang gambar ini ada pengumpulan untuk acara pms *lagi*
bukannya saya tidak mau ikut, tapi saya bosan, saya bosan diperlakukan seperti itu, saya bosan di giring kesana kemari seperti anak tk yang baru liat dunia sekolah, saya bosan dapat teriakan,saya bosan dengan semuanya. terserah orang mau bilang apa!!
kenapa dari acara ke acara tidak ada habisnya???!!!!

rencananya mau langsung pulang eeehhh...ada jebakan batman!! ternyata senior sudah menunggu kami dengan manisnya di luar pintu ruangan!!! HAHAHAHA....

dan yaaa.......selanjutnya adalah hal yang malas untuk saya ceritakan!

inti dari postingan ini adalah. final menggambar akhirnya selesai. tinggal selangkah lagi dan selesai. OH TUGAS BESARKUU CEPATLAH SELESAI.AMIN.

No comments:

Post a Comment