Thursday, December 16, 2010

[DRAMA] BAKER KING



baker king menurut aku adalah sebuah drama keluarga.saat kalian nonton drama ini yang terdiri dari 30 episode, kalian tidak hanya akan dapat ide cerita yang seru, tapi lebih dari itu. akan banyak hal yang bisa kalian pelajari dari sini. dan drama ini akan bisa membuat kalian sedikit namyak mengintrospeksi diri kalian.
saya adalah orang yang terbiasa dengan drama seri tidak lebih dari 25 episode, jadi saat saya nonton creating destiny yang jumlahnya 30an juga, bosan, ngantuk, adalah hal yang biasa. tapi tidak untuk baker king. saya sangat suka dengan ide ceritanya. kalo soal cinta-cintaan disini, sepertinyaitu cuma bumbu dari inti drama. pokoknya kalian tidak akan menyesal nonton drama ini.
bukan hanya saya yang setuju, tapi rating drama ini mencapai 50,1 % di korea hingga eps terakhir tidak pernah menginjak rating belasan.
aih..aih.....

kyuhyun adalah salah satu pengisi soundtracknya!!!!

***** lima bintang .....
nanti saya tambah lagi deh.

No comments:

Post a Comment