Thursday, December 23, 2010

bersama manusia SUPER

manusia super.
apa yang kalian pikirkan tentang mereka? kostum keren? bisa terbang? penyelamat?
yaa....memang itu yang film2 cerminkan tentang manusia super. tapi manusia2 super yang satu ini tidak punya kostum keren ciri khasnya, tidak bisa terbang, bahkan untuk menyelamatkan saya dari jatuh ke lobang pun mereka tidak bisa.

cerita saya jatuh ke lubang "berjalan dari kantin sebelum ke kelas saya harus melewati sebuah lubang atau god tanpa air, tanpa babibu karena mata yang jelalatan melihat kesana kemari akhirnya dengan indahnya jatuhlah saya ke dalam lubang itu, sepatu saya terlepas jauh dan kalian tau apa?? seseorang bernama Restu Mutmainnah bahkan tidak langsung berinisiatif menolong saya, dia bahkan teriak -weee,,,sepatunya we sepatunya-- begitulah

beralih kepada cerita manusia super.
yaa...mereka sama skali jauh dari bayangan super *untuk kalian* tapi untuk saya? mereka yang membuat saya selalu bertahan di sekolah *tidak seperti di tempat kuliah* mereka yang selalu bisa membuat saya melupakan sekitar dan merasa berada di lapangan bebas *karena suaranya* beribu mereka yang bisa saya katakan karena mereka punya banyak kelebihan yang bisa melebihi manusia super. mereka bukan manusia super tapi manusia yang siap menjadi super saat harus menjadi.



seperti yang pernah saya ucapkan di twitter bahwa

--SMA ku~ direnggut oleh waktu *haha* tapi #paski10 tetap berdiri kokoh dit4 masing2 untk menunggu wkt mempertemukan kembali.--

dan akhirnya waktu mempertemukan kami kembali...




maafkan saya kalo kata2 saya membingungkan...soalnya saya juga pusing harus bilang apa, harus bicara bagaimana, harus mulai dari yang man, smuanya terlalu indah..allaaaaahh

yang jelas........SAYA SAAAAAAAAAAAAAAYANG KALIAN.

No comments:

Post a Comment