Wednesday, December 29, 2010

indahnya hidup dengan 1N2D :D

astaga naga.....video video 1N2D (1 night 2 days) semuanya..seluruhnya adalah sebuah harta karun yang harus dijaga baik2 kawan. seberharga emas bagi ibu-ibu, sepenting acara berita bagi bapak-bapak!!! ini lah diaaa video yang sangat layak tonton oleh seluruh kalangan..diaman saja.....kapan saja...


nanti2 kalo saya lagi ga sibuk saya kasih videonya atau kalo penasaran bisa langsung buka youtube trus search 1N2D....sekarang saya lagi sibuk ngakak!!!!
asli buat kalian yang lagi galau malam2 gatau mau ngapain, seperti saya *selain menggambar tentunya...* silahkaaaaannnn di coba cara yang ini!!
kang ho dong ahjussi saranghaeee....mc moong cool!!! seung gi oppa merry me!! *____*

menggambar oh menggambar deadline sebentar lagi.....sepertinya saya betul2 akan...........TIDAAAAAKKKK!!!!

balik lagi ah ke 1N2D. bener2 apapun yang mereka semua lakukan bakalan buat kita semua ngakak!!! dijamin!!! ini adalah tips untuk yang mau menghindari keriput di wajah..buat cewek2 silahkeen.




jangan diliat dari pengisi acaranya yang udah rada berumur keliatannya.. merekalah aset bangsa korea karena punya tingkat kelucuan yang amit2!!
Kang Ho Dong, Kim C, Lee Su Geun, Eun Ji Won, MC Mong, Lee Seung Gi, Kim Jong Min.
saking populernya acara yang tayang semenjak 2007 ini masih tayang sampe sekarang!!
sekarang, hidup saya menjadi jauh lebih indah dengan kehadiran mereka semua... tadaaaaa....terima kasih ;_; aku senang kalian hadir dalam hidupku!!! :*

No comments:

Post a Comment