Tuesday, November 16, 2010

Foto Foto Bantimurung

sedikit cerita di bantimurung dan gue dengan bangga mempersembahkan foto2nya....terima aja ya kalo yang gue share itu semuanya pake muka gue hahahahaha......ini cuma sebagian.buat lengkapnya cari aja di facebook temen gue 'herawati liwangka'








oke....sekarang waktunya gue ngejelasin foto2 diatas satu persatu!! *lebe

foto yang perlu gue klarifikasi adalah...
tolong liat foto seseorang berbaju biru...bukan, itu bukan gue.... gue adalag seseorang yang lagi megangin tas gitar.. liat?? iya, gue eksis kann??
dan liat foto seorang biadab yang lagi mencoba memperoleh sesuap minuman dari mbak2 polos yang memperhatikan sekeliling?? itulah gue, menemukan sebuah muniman diantara riuhnya dunia persilatan. *gapenting...

No comments:

Post a Comment