Monday, November 29, 2010

[DRAMA] COFFEE HOUSE



tiap gue selesai nonton drama ini setiap episodenya, bawaannya gue senyam senyum melulu. kenapa? karena beneran drama ini adalah drama komedi yang ga romantis menurut gue. jangan berharap ketemu cowok ganteng nan cool yang semerbak kemana mana, karena dalam drama ini walaupun KANG JI HWAN disini dengan senyumnya bisa melelehkan hati nenek2 sekali pun, tapi alamaaaaakkkk ga ada cool2nya sama sekali! PERCAYA DEH!!!
yang ada dia lucuuuuuu banget! aaaa.....sukaaaa hahaha.
drama ini ringan karena walaupun cerita cintanya agak rumit tapi komedinya tidak terselip melainkan adalah fokus utama menurut gue!
oyaaa, mengenai cerita cintanya?? hemm....kalian bakalan di buat penasaran sebenarnya akan dengan siapa ci LEE JIN SOO ini?? berhubung orang yang dia sukai sebentar lagi akan melakukan sesuatuu.....nonton sendiri dijamin ngakak!! imajinasi lee jin soo mantapp!!
berhubung gue suka drama ini karena akhir akhir ini gue lagi pusing, jadiiiii **** empat bintang untung drama iniii!!!

No comments:

Post a Comment