Saturday, November 20, 2010

[DRAMA] PLAYFULL KISS


gue baru aja nyelesein nonton drama ini kemaren.
telat banget kaaaaaannn? ohhh...maaf kuliah sangat ,enyita waktu kawan.
dan gue bakalan ceritain sedikit pendapat gue tentang drama versi korea dari itazurana kiss (jepang) dan It Started With A Kiss (taiwan)

gue udah nonton dua drama pendahulunya yang ngangkat cerita emang sama persis.
tanggapan gue mengenai versi jepangnya bagus, lucu karena emang ini versi pertama yang gue nonton. trus waktu gue nonton versi taiwannya, gue jadi ngerasa pengen banget cepet2 nikah *hahahaha* gatau kenapa buat gue versi taiwannya jauh lebih berhasil ngebawa gue dalam ceritanya, sedangkan playfull kiss??
mm....let me think about it.
gue ga dapet gregetnya selain karena kim hyun joong yang emnag ganteng bangetlah disitu.
gueeee, gamasuk dalam ceritanya. gue bosen, dan sebenarnya ngantuk. tapi karena bukan kebiasaan gue ga ngabisin drama yang udah gue mulai akhirnya berlanjutlah.dan yaaa.....emang ga se asik 2 versi sebelumnya.

No comments:

Post a Comment