Monday, November 29, 2010

[DRAMA] CREATING DESTINY





gue gatau mesti ngomong apa tentang drama ini.
sebenarnya cerita antara HAN SANG EUN dan KIM YEO JOON ini menarik, tapi dengan jumlah episode yang mencapai angka 30 episode dan bumbu bumbu pembicaraan orang tua yang berencana menjodohkan mereka menurut gue sangat ga penting. ada kali 10 episode buat orang tua mereka aja.
menurut gue ga pas aja gitu, sebenarnya ini cerota tentang siapa??!!! gue pengen teriak saking bosannya nonton bagian ahjumma2, halmoni, dan semua para tetua yang ada di dalam ceritany.
tapi begitu sampai ke cerita mereka berdua makaaa eh makaaa dengan sendirinya kalian bisa merasakan benih2 suka sama drama ini.
pemeran cewek EUGENE dan cowok KIM TAE YOUNG sepertinya emang pas buat 2 karakter ini....

buat gue?? hemm..... *** (3 bintang aja) saran kalian kalo sebel sama para tetua mending dipercepat aja...hahahaha

No comments:

Post a Comment