Thursday, July 24, 2014

Witch's Romance

Drama TvN
16 Episode
Rating : 3 / 5
 
Ban Ji Yeon (Uhm Jung Hwa) 39 tahun seorang reporter yang mendedikasikan hidupnya dalam pekerjaan punya masa lalu yang kelam dengan mantan pacarnya karena ditinggal menghilang tepat dihari pernikahannya. Bayangkan betapa sedih dan malu yang harus ditanggung BJY. 
 
Yoon Dong Ha ((Park Seo Joon) 25 tahun seorang pekerja sambilan yang juga ditinggal meninggal oleh mantan pacarnya ini memutuskan meninggalkan kehidupan lamanya, dan hidup sederhana. 
 
Karena tidak sanggup membayar uang kontrakan, YDH akhirnya menginap di rumah sahabatnya yang sekaligus tetangga BJY. Jodoh sering dipertemukan disaat yang tidak pernah disangka. Tapi, umur mereka terpaut terlalu jauh. Cobaan apalagi yang writer drama ini ciptakan pada mereka ?! :(
 
Remake My Queen drama Taiwan ini disajikan dengan lebih cute TAPI, kenapa harus UJH yang dijadikan pemeran utama wanitanya ?! maaf tapi suntik bot*x nya jelas terlihat, maunya terlihat muda malah ketahuan sekali perbedaan umur mereka. Tidak seperti My Queen. Ah, sudahlah... bagaimana pun drama ini tetap enak ditonton karena taburan warna pastel. Terima kasih TvN karena sudah hadir dalam industri drama korea :)
 

No comments:

Post a Comment