Thursday, July 24, 2014

Full House Thailand

Drama Thailand
16 Episode
Rating : 5 / 5
Bosan sama drama korea yang akhir-akhir ini lagi sering main polisi-polisian ? kangen yang ringan-ringan ? kangen nonton Full House ? gimana kalo coba nonton versi koreanya ? GIMANAA ?
Perkenalkan, Om-am, bercita-cita menjadi penulis tapi malah dijebak oleh kakak sendiri dan akhirnya harus merelakan rumah kesayangannya pada artis SOOOK !
Mike,  penyanyi sekaligus aktor yang digandrungi wanita-wanita, tapi tidak oleh sahabat sejak kecil yang ditaksirnya. Sahabat kecilnya itu justru menyukai orang lain. Membeli rumah Om-am.
Yaudahlah yaaaa, siapa sih yang tidak tahu Full House ? 

Baru pertama kali ini saya nonton drama thai (biasanya cuma film) dan lama-lama jadi terbiasa dengan bahasanya. Ternyata ya, suara orang Thai seperti itu dipengaruhi sama bahasa mereka. Pemilihan pemeran utamanya keren. Mike oh Mike. Kemana aja saya selama ini ? Aom juga cantik mirip sekali sama olivia jensen. Dari segi cerita, tidak jauh beda dengan versi korea, cuma lebih modern, lebih manis dengan hasil gambar pastel-pastel cantik, dan tentunya tidak ada baju bunga-bunga ala lee yong jae ^^v. Saya tidak merasa sedang menonton akting, pemeran utamanya benar-benar bisa jatuh dalam karakter yang mereka bawakan. Apalagi Mike aw ! <3 span="">




No comments:

Post a Comment