Thursday, July 24, 2014

Campus Confidential

Kenapa kalian harus menonton film ini ?

jawabannya cuma satu.

CHEN BO LIN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Guys, kangen nggak sih sama dia ? banget. cuma aktif di instagram, taunya diam-diam masih berproduksi abang ganteng kita. Setelah drama akbarnya dengan Ariel Lin, dia kembali akhirnya dipasangkan dengan Ivy Chen.

Ivy chen berperan sebagai mahasiswi populer di kampusnya, punya pacar calon presiden kampus, tapi anti betul dengan anak-anak nerd. Dia nggak pernah habis pikir kok bisa ada yang jatuh cinta sama anak-anak nerd ya? Sampai sahabatnya yang juga cantik malah kecantol sama anak cupu itu ? Suatu hari, tidak segaja dia jatuh ke danau kampus karena heran kenapa danau itu tiba-tiba airnya terkuras habis. Ayang Chen Bo Lin yang bermaksud menolong malah ikutan jatuh. Esok paginya beredar kabar legenda tentang danau itu adalah danau cinta. Bagaimana tidak takut si Ivy? Secara dewa dari dewa nerd adalah si Ayang ini. Tapi, dia tidak bisa lari dari takdir, semua sudah menjadi garis kehidupan mereka berdua.

Sounds so-so ? Janga cepat mengambil kesimpulan dulu guys. Soalnya, twist film ini lebih heboh dari kisah Mas Bram, Mbak Hana, dan Hello Kitty. Dijamin kaget begitu mendekati ending film <3 p="">


1 comment:

  1. gue barusan nonton ini mbak... gila keren banget si geek ini... aduh kenapa kayaknya gue mulai jatuh cinta ya sama orang orang macam mereka.. nggak disangka sangka... cuma gue rada gak suka pas bagian si lucky wu merekayasa legenda danau nya... jadi turun gitu mood nya.. rada kecewa dikit si... tapi kebayar sama pas di bagian akhirnya pas tau kiki beneran jadi pasangannya lucky wu... sama pak dosen...

    ReplyDelete