Friday, October 25, 2013

Good Doctor

Drama KBS2
  20 Episode
Rating : 3 / 5
 
Park Si On adalah seorang penderita autis yang berbakat dalam bidang kedokteran punya semangat yang kuat menjadi dokter setelah kakaknya meninggal. dia bertekad untuk menajadi dokter yang hebat. Tapi, tentu saja jalan untuk kesana tidak mudah, terlebih dengan latar belakang kesehatan dan trauma yang dialami Park Si On. dengan bantuan seorang guru besar salah satu rumah sakit, Park Si On diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dibawah asuhan Joo Sang Wook (lupa nama karakternya). Akan ada banyak rintangan yang dialami Park Si On karena banyak orang yang mengharapkan kegagalannya, tapi ada banyak juga orang-orang yang percaya pada kemampuan Park Si On, dr. Cha salah satunya (Moon Chae Woon). Dengan bakat hafalan dan khayalan Park Si On, dia sangat pandai dalam memprediksikan penyakit seseorang. Sayang, saat di meja operasi dia menjadi kikuk dan seperti tidak bisa melakukan apa-apa.
 
Liat akting Joowoon disini saya jadi ingat Cecep (sinetron indonesia yang diperankan Anjasmara), annoying sekali. beberapa episode awal saya tidak tahan untuk tidak berseddih sedih ria. Cerita masa kecilnya Park Si On sedih sekali. Sayang, semakin mendekati ending drama, saya semakin tidak suka dengan entah karakter Park Si On atau akting Joowoon. Untunglah, selalu terselamatkan oleh kehadiran profesor kita Joo Sang Wook ganteng. Tidak hanya pantas memakai jas, dengan baju dokter pun dia gantengnya pake pake pake banget. Selain Joo Sang Wook, yang menjadi penyemangat saya adalah salah satu dokter yang sampai sekarang saya belum tahu nama aslinya hahaha maapin.. tapi di bawah ada fotonya juga. Dari segi cerita, Good Doctor ini tidak membuat saya gigit bantal karena penasaran menunggu episode selanjutnya.
 

SangWook ahjussi ganteng

Namanya siapa bang?
 

No comments:

Post a Comment