Monday, October 8, 2012

Nonier

pernah baca bukunya nonier? belum? saya pun begitu sebelum saya akhirnya tertarik untuk baca "sempurna" karya nonier ini. dengan semangat baja akibat baca review salah satu blog buku maka jadilah saya melanglang buana mencari dengan sekuat tenaga buku sempurna yang covernya unyu-unyu imut itu. sampe di gramedia. Alhamdulillah, stoknya masih ada sebiji (kemarin saya liat stoknya banyak lagi di gramedia), langsung saya dekap dan bawa ke kasir buku itu. belum belum selesai membaca sempurna itu, saya tetap tertarik buat beli buku nonier lainnya, dia. ternyata di gramedianya habis. beli online bareng dreamcatcher. dan.... hasilnya, saya tidak menyesal hore ! dua-duanya lucu, bisa bikin senyam-senyum sendiri, bisa bikin greget lah istilahnya, baguuuuus pokoknya aku ngasih 4 bintang di goodreads hehehe.
TAPI. saya heran sama nonier. kenapa tiap buat novel itu selalu gantung begitu ya ceritanya? err~~~ bikin bete. kalo gantung yang jelas sih nggak masalah. ini gantung segantung-gantungnya~ ciyus deh !


beli sempurna kemarin bareng my lovely gengster. waktu pilah pilih bagusnya beli apaaaa ya, tiba-tiba seorang cewek berjilbab merah memegang eumm... 3, 4, atau 5 buku ditangannya menegur.
si cewek : "sudah baca ini?"
saya : "belum"
si cewek lagi : "bagus loh, ini seru"
saya : "masa?" seraya mengambil dan membaca sinopsisnya

dari cover sih biasa aja, malahan masuk dalam tipe buku yang tidak akan saya beli dikala sendiri. ugh. saya benci mengakui saya gampang terpengaruh. tapi buku itu tetap saya beli dengan keraguan 50% karena covernya. dan tadaa~~~ ceritanya seruuu seperti yang si cewek jilbab merah itu bilang. ahh sayang saja buku bagus ini tidak dibarengi dengan presentasi cover yang cantik (yang cantik itu seperti apa?)



4 comments:

  1. Makasih ya udah baca Dia dan Sempurna. Sori deh kalau kecewa dengan endingnya. Ntar kalau bikin yang baru diusahakan lebih bagus lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ampuuun, nggak nyangka blog aku bakalan kedatangan mbak nonier >,< seneeeeng !!
      iya mbak, kalo udah dekat ending aku berasa cemas kegantung.. hehehe
      harus lebih bagus ! harus ! dan aku bakalan baca, abis suka sih :D

      Delete
  2. Halo, Emi.
    Novel keempatku awal Desember 2015 keluar lho, judulnya LOVE LETTER AND LEUSER, terbitan Gramedia. Covernya coo cuiiit :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiiiiikkk.. Akhirnya ada lagi mbaaaak. Lama ga baca novel mbak Nonier :))) Pasti pasti dicari X)

      Delete