Friday, August 5, 2011

ROMANCE TOWN



selamat menunaikan ibadah puasa *intro*

hari ini saya ingin berpendapat mengenai salah satu drama korea yang baru saja selesai saya tonton. judulnya romance town.
ceritanya tentang seorang wanita (iyaa...saya bilang wanita) yang tiga generasi keluarganya berprofesi sebagai pembantu rumah tangga.
namanya sun geum, dia bekerja di sebuah perumahan super elit nan keren yang di dalamnya terdapat perkumpulan pembantu2 perumahan dan setiap malam melakukan go stop (permainan kartu korea) yang uang hasil permainannya akan dibelikan tiket lotere.

sampai suatu hari dia menang lotere. dia mendapatkan 10 milyar won tapi tidak berubah. dia tetap melaksanakan profesinya sebagai pembantu. love storynya antara anak majikannya, sun geum, dan majikan tetangga sebelah. bagaimana ceritanya silahkan dicari.

well..... drama ini menurut saya sedikit membosankan. kebanyakan uang uang uang dan uang. tapi lumayan komplit loh ceritanya. pesan moralnya juga lumayan dapat. hahaha (iya ada pesan moralnya). pemainnya saya tidak terlalu kenal sih.. tapi yang jadi pembantu majikan tetangga sebelah akting nangisnya nggak bagus.
langsung saja...
7.5/10

No comments:

Post a Comment