Friday, August 26, 2011

HEARTSTRING





hampir sebulan rasanya saya tidak ke mtc beli dvd..
dan akhirnya, beberapa hari yang lalu saya punya sedikit kesempatan (biar dibilang sibuk) kangeeeeeen suasana beli belinya, kangen pokoknya kangeeeenn...

sampe mtc saya belilah drama2 korea dengan rating bagus yang saya lewatkan selama sebulan. ternyata cuman 3 drama -___- agak kecewa juga sih karena drama2 yang lain sebenarnya sebentar lagi sudah keluar dan sepertinya saya terlalu cepat ke mtc (seperti rumah saya jauh saja)

saya baru menyelesaikan 1 drama dan 1 film. untuk hari ini saya akan bercerita tentang heartstring dulu.

drama yang dimainkan oleh mantan pemeran you are beautiful (yonghwa dan sin hye) ini mengambil setting di salah satu universitas di korea. yonghwa yang mengambil jurusan musik terapan (modern) adalah salah satu mahasiswa paling populer dengan bandnya The Stupid (dimana drumernya adalah minhyuk) berbanding terbalik dengan sin hye yang mengambil jurusan musik tradisional. karena sebuah kesalahpahaman, mereka berdua akhirnya berduel musik dan sin hye kalah, maka jadilah sin hye budak yonghwa selama sebulan. cerita selanjutnya bisa ditebak sendiri.

banyak adegan unyu yang dipertontonkan yonghwa saat mulai suka dengan sin hye >_< apalagi gambar dvd yang saya beli benar2 bersih daaaaaan seoul ohmaaaaiiiii semakin ingin kesanaaaaaa...

seandainya kehidupan kampusku seperti drama ini.... akan kurelakan hidupku jadi budak yonghwa (ehhhh) pokoknyaaaa kampusnya kereeeeeen sekali. saya sampai mau ambil jurusan musik (spesialis pianika) #salahgaul .

yaaaahhh pokoknya harus noton kalau mau liat drama ringan dengan cowok2 ganteng dan soundtrack yang enak juga pemandangan yang bagus.

8 / 10


No comments:

Post a Comment