Friday, March 30, 2018

Resolusi 2018 (Hari #3)

Hai teman-teman... Bagaimana Kabarnya?
Hari ini, saya mau berbagi resolusi tahunan saya yang nda muluk-muluk tapi semoga benar-benar tercapai. Tiap tahun saya selalu buat resolusi untuk diri sendiri dan kalau tidak tercapai tahun ini, saya lanjut di tahun berikutnya hahaha. Siapa peduli?
Baiiiiiik, mari kita mulai.

1. Bisa bawa motor.
    Saya tuh selalu iri dengan adek atau mama saya yang jago naik motor. Karena kalo tiba-tiba BM mau makan bakso atau gorengan, atau jajanlah pokoknya yang dekat-dekat, yang jalan kaki sedikit jauh tapi naik mobil terlalu dekat, ya tinggal angkut motornya. Saya juga mau !

2. Bisa Jahit
    Kalau lihat model baju, perasaan saya selalu bergejolak (Ihhh... gampang ini, saya pasti bisa !) Sudah dari tahun-tahun lalu mau belajar jahit. Kalo tahun kemarin saya fokus belajar merajut, tahun ini harus bisa jahit !

3. Please banget utang puasa 2018 diselesaikan 2018 !

4. Eat clean dan menurunkan berat badan (wkwk)
    Rindu rasanya menginjakkan kaki di timbangan dengan angka 55 ke bawah huhu hahaha. Saya mau mengurangi konsumsi cake dan cemilan-cemilan tidak berfaedah dalam hidup. Tapi, pelan-pelan hahaha (i have a sweet tooth).

5. Khatam 18 Buku di Tahun 2018

Sekian resolusi tahun ini. Semoga semuanya tercapai.
Dadah~

No comments:

Post a Comment