Tuesday, March 18, 2014

I Need Romance 3

Drama TvN
16 Episode
Rating : 5 / 5
 
TvN hadir kembali dengan INR dan cerita yang menyegarkan sekaligus membawa kupu-kupu di perut penonton semua. 
Cerita berawal dari kepulangan Guguma menemui teman kecilnya Shing-shing yang lebih tua 6 tahun darinya. Shing2 yang diingatnya adalah perempuan baik, lembut dan sangat perhatian. Tapi, apalah arti kenangan masa kecil jika tertutup oleh bayangan kehidupan saat ini? selama 17 tahun SS telah bertransformasi menjadi wanita mandiri yang selfish. Hubungan percintaan yang tidak pernah berhasil membuatnya dingin dalam menyikapi akhir ceritanya.
 
Begitu bertemu lagi dengan Guguma, Shing2 pelan-pelan mencair. Guguma membuatnya sadar tentang banyak hal. Termasuk tentang orang yang sebenarnya dicintainya, Kang Sunbae. Walaupun Guguma tahu dia suka Shing2, dia tidak menuntut balasan. Dia merelakan Shing2 mengikuti kata hatinya, dia sesungguhnya mengajarkan Shingshing banyak hal. (pesan satu yang kayak guguma)
 
Selain cerita Shing2, Guguma, Kang Sunbae, dan Oh Sae Ryung (mantan kang sunbae), ada juga cerita masing-masing sahabat shingshing yang menurut saya bisa diolah menjadi drama sendiri. Seperti minmin-couple yang takut akan komitmen tapi berakhir punya anak. Dan heejae-PNS couple yang berakhir tragis menurut jalan masing-masing. 
 
-----------------------
 
Terima kasih writernim untuk beberapa bulan yang menyenangkan ini. 
Saya sungguh jatuh cinta pada drama ini. Ini pertama kalinya saya nonton INR sampai selesai karena memang season inilah yang terbaik. OST drama ini juga bagus-bagus. sampai-sampai ada yang masuk Billboard :P
Selamat tinggal INR3, perjalanan ini tidak akan pernah kulupakan. Ah, dan Songjoon, pilih dong drama model begini seringsering. Dari semua karakter yang kamu mainkan, ini yang terbaikloooooh !!!
 


 
 

No comments:

Post a Comment