Monday, January 27, 2014

Akai Ito

Drama
   11 Episode
Rating : 2.7 / 5
 
Mei, berulang tahun pada 29 Februari dan bertemu dengan A-kun saat berumur 8 tahun yang juga berulang tahun dihari yang sama. Kalian percaya dengan takdir ? 
 
Mei saat SMA yang sudah menyimpan perasaan sukanya pada teman kecilnya ternyata harus patah hati karena orang yang disukainya justru menyukai kakaknya sendiri. Tapi, kalian percaya dengan takdir kan ?
 
Mei tidak pernah menyangka kalau anak laki-laki yang punya ulang tahun yang sama bisa satu sekolah dengannya dan menjadi teman akrabnya. Tapi, kenapa orangtua Mei melarangnya bergaul dengan A-kun ? Kalian harus percaya dengan takdir.
 
Mungkin karena sedang nonton Shitsuren Chocolatier yang lagi ongoing dan diselingi dengan nonton 35 sai no koukousei jadi saya memutuskan mendahulukan drama ini dulu. Kenapa? karena pemeran utamanya adalah Junpei ^^ kemudian ternyata ceritanya biasa saja, saya tidak kenal satupun cast nya selain Junpei dan ya ketebak ceritanya, jadi tidak begitu suka lah dengan dorama yang ini. Down lagi dah kita ketemu dorama yang wesbiasa~
 

 

No comments:

Post a Comment