Sunday, January 26, 2014

35 Sai No Koukousei

Drama
  11 Episode
Rating : 4.5 / 5
Sekolah di zaman sekarang ini tidak selamanya menyenangkan. Bully merajalela. Hingga guru dan orangtua pun tidak berkutik. Apa yang salah? Baba mencoba memecahkan masalah ini. Yang berbeda, Baba kembali mengulang masa SMAnya diumur 35 tahun. Hari pertamanya di sekolah disambut dengan teman sekelas yang mengerikan. Kasta, menyebabkan semua tidak bisa bergaul satu sama lain. Satu per satu siswa tertindas mengungkap diri. Revolusi akan terjadi. 
Bagi yang pernah nonton Gakusen dan My Boss My Hero, Dorama ini adalah gabungan keduanya minus komedi. Keesokan harinya setelah menyesaikan dorama ini, mata saya jadi bengkak benar-benar. Setiap akhir episode saya nangis. Ya.. saya memang lemah untuk cerita keluarga dan persahabatan. Ini adalah dorama pertama Ryoko Yunekura yang saya nonton dan saya puas dengan aktingnya. Kenapa? karena tidak lebai (jadi ingat guru yang di Gakusen) mungkin karena karakternya yang memang jauh dari komedi ya.. Selain itu, Junpei sebagai guru disini, saya suka. Akting Junpei bagus dan senantiasa ganteng pula. Saya juga suka dengan anak-anak kelas 3A. Menurut saya, Masaki Suda ini masuk dalam daftar calon pemain muda gemilang di masa depan. Dua dorama yang saya tonton belakangan ada muka dia terus cuy. Terus Mahiro Takasugi, Shuhei Nomura, dan Kento Yamazaki juga... kakak catat ya nama-nama kalian di hati kakak.

 

No comments:

Post a Comment