Sunday, May 5, 2013

Asik Gratisan :3

Ayo ngaku yang tidak suka gratisan siapa? siapa? SIAPA?!
berhubung saya bukan lagi suka melainkan cinta gratisan, maka event giveaway hop dalam rangka merayakan ulang tahun @BBI_2011 yang kedua kemarin saya ikut ambil andil. tidak main-main. giveaway ini diselenggarakan oleh kurang lebih 40 blogger yang membagi-bagikan buku gratis. ASIK ! HORE ! MANSE !

maka dengan semangat juang melebihi pejuang, dari 40 blogger yang menyelenggarakan GA itu, sekitar 20an yang saya ikuti HAHAHAHAHA !!!!!!!! (heh, mukanya nggak usah lebay begitu deh bacanya. biasa aja. kata anak gaul WOLEEEES).

yaa... karena tahu bahwa sebagian BESAR gpemenang ini ditentukan oleh om random(dot)org jadi saya tidak begitu berharap ada yang kecantol satupun. TAPI ! apalah tujuan postingan ini jikalau tidak ada yang kecantol :3 . Tanggal 27 April yang notabene pengumuman GA ini, yaaa sedih juga sih, masa iya dari 20 bayangkan DUAPULUH tidak satupun yang menang. beberapa hari kemudian, saat mengecek email saya.. eh ada email dengan subject : Pemenang Giveaway :3 dan.. tadaaa~



ekhem... sejujurnya sih, saya pun lupa saya ikutan di giveaway hop mana saja :3. jadi, saya cek lagi hadiah buku apa dan apakah akhirnya om random itu memilih saya (karena jujur, sering ikut tapi tidak pernah dilirik si om. APAKAH SAYA KURANG CANTIK ? KURANG KEREN ? KURANG GAUL ? ATAU KURANG.... KURANG.... KURANG.... tinggi ? *yaoke nggak usah dijawab, saya tahu !). Lanjut. setelah saya cek, ternyata benar. TERNYATA BENAR. bukan om random yang memilih saya. bukan :'3 kak dela sendirilah yang memilih 4 orang yang memberikan ucapan ulang tahun paling KREATIF *EKHEM* ke BBI. dan yaaah... nggak sombong sih ya *angkat dagu* sayalah salah satu yang beruntung terpilih. (LIAT OM ! TANPA PENGARUH DARI OM SAYA BISA ! BISA !).

yaa... segitu aja sih. kangen nulis tentang daily life. nggak punya ide. apakah hidup saya se-kosong itu? hiks :"< bukannya kosong juga sih. lebih tepatnya nggak penting hahahahahuhuhuhu~ sudahlah. semakin tidak jelas nanti kita kemana-mana. dadamuachmuachmuach :******

P.S. makasih ya kak dela, tanpa kakak, saya nggak akan memenangkan satupun GA hop ini :3 

No comments:

Post a Comment