Thursday, July 26, 2012

Toraja #1


Menepati janji...... mau cerita tentang jalan2 kemarin bareng irma dan ani.
Pukul 21.00 kamis saya berangkat ke perwakilan bus bintang prima karena bus kami rencananya akan meluncur pukul 21.30
Ani ternyata sudah sampai duluan. Kami berdua masuk ke dalam bus yang akan membawa kami, wealah busnya sudah dinyalain tapi irma beluuuuuum juga muncul, di telpon jawabnya singkat dengan suara rendah (if you know what i mean :D). Dalam otak saya ada 2 masalah ! pertama, kalo irma telat semoga dia bisa nyusul  ke terminal tapi kalo nggak bisa, saya turun sekarang juga. Kedua, bagaimana posisi duduknya iniii?? Secara nomor kursi kami 24,25,28.. yang artinya satu orang sendiri.. di belakang.....

Wasweswos ! khawatirnya sumpah nggak nyante. Irmaa dimana kamuuu??!!
Kemudian beberapa PING! Muncul dari irma, ahaa artinya dia juga sudah tiba di perwakilan. Saya jemput irma di depan. sampai di bus kita ketawa-ketawa sendiri sambil mikirin betapa cemasnya kita beberapa detik yang lalu, irma bilang "sudahma pikir lagi apa mau kubilang sama kau nanti, bilangka pergi meko tanpa saya nah" ngeeeeek !!! how come ?! tapi syukurlah masalah pertama selesai. Masalah kedua datang. Siapa yang akan duduk sendiriiiiii??????????
Kami memutuskan untuk main hompimpa, yang sendiri otomatis bawa ranselnya langsung duduk ke belakang, ke kursi ber-nomor 28, disamping kursi ber-nomor 29 yang telah berpenghuni, oleh seorang cowok bule. Ya saudara-saudara !! hahahahhahahhaha...

Daaann... ada yang tertarik menebak?? fufufufufu



p.s 
semoga kalian sabar membaca cerita bersambung ini :D

No comments:

Post a Comment